Minggu, 02 Januari 2011

Happy New Year :)

Hey , sudah 2011 nih . Tak terasa . Bagi rapot di semester 1 pun sudah lewat , yaa .. mengecewakan *jujur aje* aku sih gak peduli dg yang nama nya ranking , tapi nilai2 ku ad yg down . Oh my Bieber >,<
Di semeater 2 ini , aku ingin meningkatkan nilai ku , setidaknya aku harus berusaha dulu xD . Lalu aku juga liburan bersama teman2 :) untuk mehinlangkan rasa sedih , duka , kecewa , marah , terluka *lebay* di tahun 2010 , kami pergi ke Palembang selama 4 hari (: , wow ! Kami pergi cuma ber 4 , hiyaaa !! seru deh pokoknya , kalo ada waktu aku akan menceritakan pengalaman ku di sana x) , aku juga akan memperlihatkan potonya .. hihihhi :)

Baiklah , 2011 wish --> BE BETTER !! BE STRONGGER !! BE THE BEST !! :D

Amin (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar