Selasa, 06 Juli 2010

Windstruck


berawal ketika seorang polisi Kyung-jin Yeo (Ji-hyun Jun) bertemu dengan Myung-woo Ko (Hyuk Jang) secara tak sengaja dalam suatu tindak kejahatan. Dia kemudian baru mengetahui kalau guru yang penuh tanggung jawab ini memang orang yang baik.

Pada suatu malam, Kyungjin berkelahi dengan sebuah geng sekolah. Hasilnya, ia pun mendapat masalah ketika terjadi tembak-menembak diantara pengedar obat bius.

Melihat hal tersebut, maka Myungwoo mencoba menolongnya tapi sesuatu yang berbeda malahan terjadi, yakni sebuah situasi yang memaksa mereka untuk tinggal bersama seharian.

Dengan kejadian tersebut, mereka pun menjadi dekat dan akhirnya kedekatan itu membuat Myungwoo tak bisa mengingkari perasaannya. Dia pun jatuh cinta pada Kyungjin.

Kyungjin dan Myungwoo memutuskan untuk liburan bersama pada suatu hari, mereka berlibur ke tempat yang cukup jauh dari kota. Saat disana, Myungwoo berkata kepada Kyungjin bahwa jika dia meninggal ia ingin menjadi angin, dan jika Myungwoo tidak bersama Kyungjin ingatlah bahwa jika ada angin maka angin tersebut ialah Myungwoo.

Myungwoo yang pernah diselamatkan Kyungjin dari maut saat mereka tengah berlibur, ternyata harus berhadapan dengan maut lagi. Suatu hari, Myungwoo menelpon Kyungjin untuk memintanya agar bisa menemuinya, tetapi Kyungjin tak bisa karena sedang mengejar penjahat kelas kakap. KArena khawatir Myungwoo mengejar Kyungjin untuk membantunya. Namun naas, Myungwoo malah tertebak dan semuanya mengubah kehidupan Kyungjin..

:D wajib di tonton !! seru !!

Seru banget drama ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar