Sabtu, 22 Januari 2011

I got it ! (ˇ▽ˇ)

Once upon a tim *alehh , lebay :p *
Hari senin tanggal 10 Januari 2011 , ada paket misterius yang menghiasi meja ruang tempat biasa aku dan keluargaku nonton TV . Ku dekati perlahan. Rasa lelah sehabis pulang sekolah masih menyelimuti pundiak dan menggerogoti tubuhku. Paketmu uda sampai tuh , kata adik perempuanku. Dia jugan sangat ingin tau paket misterius itu . Bungkusnya berwarna putih , dan terbungkus rapi. Dan akhirnya kaki ku sampai ke pada paketku. Kuraih segera paket itu. Adikku juga sangat ingin melihatnya. dan ternyata ....
*DUARRRR !!!! * BOM DASHYAT ! meledak dari hatiku. Loncat-loncat girang , *kalo gak sakit aku mau guling-guling* :p .. hahahha xD I got it !
That's My World Collection !! >< I go it ,, Oh My Bieber ,, Setelah lama sekian mendapatkanmu aku :*
Yah walaupun agak lecet , kotak kasetnya , ga apa pa, yg penting isi nya coyy :D .. wew ewew w e w
aku mendapatnya dari lomba di twitter .. @onyitkawanku , aku tertariik ikut karena hadiahnya kaset ayank ntin :* #panggilsesukahatimu# Alhamdulillah , aku menang , :^) Di dalm sana ada 2 kaset , tambah saja saya senang . Maklumlah , bukan gak sanggup beli *jiaahh cuihh :p * tapi di kota ku kaset justin gak di jual ':(
kemaren liburan ke Palembang gak temu2 .. hehehe, (; Yang pasti aku bersyukur bangt ,makasih majalah KawanKu , juga onyit :* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar