Senin, 28 Maret 2011

KANGEN ! >w

sudah lama'  tidak log-in di blog ku tersyang :DDD
maaf ya - -" karena si laapy lagi di rmh sakit, mangkanya aku jdi kehilangan selera menulis.. hhee :*
aku ga bakal lupain kamu kok blog syg *ampun dah lebay kumat* aku hanya sebentar berkelana :DD
awal tahun 2011 ini benar2 menyenangkan :)
maaf ya, februari kemaren aku gak nulis :(( padahl mau nulis.. ikss..
dan sekrg uda akhir maret :(
:DD ah ya ! maret tahun ini menyenang bgt loh :D
aku ikut lomba di jkt >w< *gak nyangka deh*
aku pnya bnyk temen baru :))
kpn2 aku kasih liat potonya deh, uda mlm bgt ini =.=
mles upload :p ahhahhaa , 
bkn hanya kamu blog syg :* aku jg sdg merindukan seseorg *mulai deh curhatt =.=*
org nya itu .. hmmmmm . justin bieber *gubrak!* hahahaha xD
nggak syg ,aku bercanda kok .. :D *tapi bener jg sih*
org itu ga tw, klo aku kangen dg dia, dia itu egois, sering pergi dan muncul tiba-tiba dan semaunya =.=
hadeehhh =.= kok aku bisa kangen dg org kyk dia ya =.= ckckckck 
oh ya :D aku beli buku never say never justin loh :DD
tapi aku jdi mau first step to forever deh =.="
nyesel itu ternyata ada=.=
yayayaya, nanti aku mau nulis lagi, sekrang cukup dulu deh ;) cm mau curhat doang, kangen >w<
hhheee :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar