Jumat, 25 November 2011

November : sweet month :)

November belum usai kan?
masih ada beberapa hari lagi kan?
hehehee
November..
Aku suka November.. bulan dimana aku bertambah usia..bulan dimana musim hujan :) aku bisa mencium bau hujan di bulan ini..

Aku suka November! Suka! Seburuk atau semanis apapun! Aku suka November!
Tahun ini, tepatnya tanggal 7 November lalu usiaku genap 16 tahun :)
Yaa.. benar..semakin dekat menuju hari dimana aku akan di panggil yang Kuasa :)
Dari tahun lalu, aku menyadari banyak perubahan dalam hidupku...
Alhamdulillah..masih diberi Allah kesempatan untuk terus bebenah diri

November tahun ini mungkin yang paling berkesan dari tahun-tahun sebelumnya :)
November tahun ini, adalah ulang tahun terakhirku di masa SMA..
Insya Allah tahun depan lulus..Amin :) doain ya

Tahun ini juga banyak hadiah spesial dari Allah ..[makasih Allah :)]
Aku juga banyak dapet kado susulan dari adik dan teman-teman :") [makasi kwang-min dan music boxnya :*]
hahaha :D dapet kejutan dari cici dan tiara :D [kuenya enak ..makasih sayang-sayangku :* ]
dan yg paling memabahagiakan itu mendapat kado doa dari teman-teman :")
kemaren ngadain acara dadakan..hahah :D [makasih kawan-kawan sdh dtg]
terus kado dari papa  mama nenek [I heart you Dad, Mom, Grandma! ]

Terima Kasih kalian selalu ada :)

Really many sweet moments on this month :")
Thank you Allah.. masih Engkau berikan hamba-Mu ini kesempatan..
semoga aku senantiasa menjadi hamba-Mu yang tertakwa dan bertawakal

Ya Allah.. kabulkan doaku yang itu ya,, heheh :) Amin...

For Allah, my families, my friends, and you.
Thank you so much..
i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar