Selasa, 06 Desember 2011

Tanggal 8 Desember 2011 UAS !!!!!!

Ya..gue sendiri yang isteris baca jusul postingan kali ini - -"
maaf, uda bertahun-bertahun ga ngisi ini blog *dramatisir*
Desember...cepet banget uda Desember aja - -"
Jujur ya..awal Desember ini ada- ada aja hal yg bikin hati ga enak *ciyaaa hati*
serius ini...awal desember emang gue unmood bgt!!!!!!!
fiuh~
gue ga sanggup nulis kisahnya

ya, bukan cuma gara-gara UAS sih - -"
itu juga termasuk sih..aduh gimana sih? ya uda (ABAIKAN)

yang jelas..monster yg bernama UAS ini harus gue taklukkan!
benar! HARUS! gue harus bisa! gue harus bisa temenan sama monster yg bernama UAS!
ga sedikit orang yang bilang ke gue "semester penentu itu.."
lo tau? saat denger itu bekali-kali gue ngerasa miris
miris....
miris...
dan miris....

Gue sempet nge-down berkali-kali...gue butuh org yg nyemangatin gue sekarang
bahkan gue sempet nanggis gara-gara ga ngerti fisika...gue butuh guru privat yg cuma buat gue sekarang! hummm...gue tau...mana ada guru privat yg cuma buat gue sendiri - -"

untung ada Allah :)
hehehe gue ngerasa dibantu oleh Allah :)
Alhamdulillah..rasa khawatir gue terobat sedikit..gue mulai nyari contoh soal fisika dan ngerjain sendiri..
yang ga tau gue diskusiin sama temen-temen gue ..makasih ya kawan..i love you :*

Nah, buat yg bentar lagi atau yg sedang UAS jgn nge-down kayak gue ya :)
Selalu ada jalan untuk setiap masalah :)
yang penting berusaha dan belajar!!!!!!! ingat! BELAJAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WOII !! BELAJAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Good luck buat yang mau UAS dan yg mau UTS :)
aku yakin kita semua pasti bisa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D

Bissmilahirahmanirahim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar