Rabu, 21 Desember 2011

semoga hoax └(˘.˘└)

Salam semangat semua :D
Gue harap kalian baik-baik semua ya .. Aaaaaammmmiiiiiiin o:)

Tadi malem, tepatnya tengah malem gue dibangunin adek gue gara-gara gue tidur diruang tengah dengan tv blm dimatiin. Well, akhirnya gue pindah ke kamar gue tercinta
:*
Tapi buruknya, kalo gue lagi enaknya tidur terus dibangunin, gue bakal susah tidur lagi :'(
So, gue mutusin buat sholat terus main deh ke fan page Boyfriend 2hyun+4min=Boyfriend for GirlFriend and Bestfriend Indo╭(^▽^)╯
syalalalala *gue promosiiin ini min* hihiihhii
pertamanya gue maen TeJo (Tebak Jodoh) gue have fun aja, karena berkali-kali jodoh gue kwang-min..
Terus alangkah nyesenya hai gue begitu ngebaca berita di sebuah status di fanpage itu!
beritanya adalah bahwa:  
"Confirmed: Starship will debut a 6- member girl group called the female version of Boyfriend in 2012. It's rumored that each of the members of Boyfriend will play one of the girls' love interest in their debut MV. (Source: B-Nation)"

Owwwhh please baby please!! gue belum siap liat jkm jadian sama cewek lain. Lo tau kenapa gue ga begitu tertarik banget sama justin ? apa? ngga bukan karena greyson ke Indonesia..itu bukan alasannya.. Apa? karena gue punya jkm? yaa...kurang tepat juga sih..
Lebih tepatnya karena dia punya selena -_- gu ga bisa lagi ngaku kalo gue suka sama dia. Prinsip gue, kalo cowo yang gue suka uda punya pacar gue harus ngelupain dia. Yaa... gue ga mau suka sama milik orang -_- ga mau banget! Gue juga bakal lupain cowo yang suka sama banyak cewe -_- gue paling ga suka cowo ga loyal kyk gitu ..hahahah maaf curcol :P

Well, balik ke topik. Gue hampir galau tengah malem itu...
Please...gue masih mau ngefans sama JKM..
ya... kalo jkm mau pacaran ga masalah sih.. toh masalah pribadi dia -_-
Apa? Pacaran ? Gue? hahahaahaha gue masih nyaman dengan status gue yang sekarang. Disamping itu juga gue ga dibolehin ortu ples bentar lagi UAN.

yayaya...ga lama setelah status itu..ada sttatus baru.
Yang isinya adalah : 
"[!!!] Ternyata berita yg td admin share, ttg GB baru starship itu, terbukti cuma rumor...Admin dapet itu dr twitter G_Girlfriend.Mrk bilang itu dari B-Nation, pdhl B-Nation sendiri ga pernah nge-post ttg itu.Ini kebenarannya, cek sendiri di officialgf.blogspot.com/Mianh ya, tengah mlm bikin best friends pd galau...Admin minta maaf!Tidur yg nyenyak ya skrg?Hehe... ^^"

Allhamdulillah cuma hoax :')
Gue akhirnya ga galau lagi dan tidur dengan nyenyak zzzzzz ~.~
Kwang-min oppa johae ~.~

Semoga bener-bener hoax...Aaaaaammmmmiiiiiiiin o:)

Terima ksih telah membaca,,
Have a nice day everyone! :D

4 komentar:

  1. neng, neng... dirimuh ckck~ (heheh)
    oh, jd itu yah alasan mu berpaling dri justin ke jkm.. bru tau, wkwkw
    (sdikit sedih, ane dengernyee xp hehe ^^v)

    BalasHapus
  2. akhirnya tau juga :P
    hhihihhi
    kok sedih sih ?

    BalasHapus
  3. hahah, iye sedih..
    abis nye neng brpaling dri justin.. hehe ^^

    BalasHapus
  4. elah :P
    aku sudh bahagia bersama jkm eeeeaaaa xD
    uda bisa komen?

    BalasHapus