Rabu, 14 Desember 2011

Blogger tampilan baru ya?

 Salam Semangat semua :)
Apa kabar? Semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan yaaa.. Aaaaaaaaaaammmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ;)

hummm... waktu aku mau nambah entri baru tiba-tiba aku ngerasa ada yang beda.
Ya, bukan ngerasa sih..tepatnya emang ada yang berubah dari blogger kita tersayang ini.
eciyeeeeeeeeeeeeeee,baru potong rambut ya Ger (maksudnya blogger)? oh iya lu kan ga punya rambut ya Ger?*ditampar blogger*

iya maaf *ngelus pipi yang merah*
cuma bercanda kok blogger.. apa ya yang beda?? hummmm
eciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeee lo pake make-up ya Ger? *di tendang blogger*
hahahahah :D

ok ok, kali ini serius.. tampilan baru ya Ger? :D eciyeeeee...putih-putih kayak dokter aja lo Ger :D
Tapi gue suka kok, lebih kelihatan simple gieethoo *logat anak gaul*

Ini tampilan barunya kelihatn bersih ya ;)
makin cantik aja di Ger.. Ah! berarti lo ini cewe Ger? baru tau gue. Operasi dimana Ger? Korea?
*di tampar lagi*
Aduhh >< Blogger main aniaya aja ni...gue ngadu ke ka Seto ni !
Hayoo loh! Gue kan masih anak-anak :O

hehehe bercanda kok Ger. Gue uda 16 tahun kok. Bentar lagi dapet e-KTP weeeeeeeeeeeeee :D asik asik

Ya uda deh, gue mau nulis yang lain juga ;)
Have a nice day Everyone...

Nah, buat pembaca...ini dia hasil print-screen bloggernya ;)
yang mau liat monggo mbak..mas ;D

Tampilan Entri Baru
Tampilan Desain Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar