Jumat, 16 Desember 2011

Pilihan ganda Fisika :|

Salam semangat!
Well, tapi gue ga lagi semangat -____-
kalian mau tau kenapa?  *yang mau tau lanjutin baca, yang ga monggo dibaca juga aja* hahahaa :D
Haahh~ :(
bener kan, dugaan gue, fisika ngulang lagi -____- fisika juga benci sama gue ya? iya ya? :(

Tapi tahun ini bukan cuma sebagian, tapi seluruh siswa :O
jadi gue ga sedih-sedih amat, yaaaa...ada sih rasa sedih, soalnya gue uda belajar bener-bener sih..
Ga tau nya yang banyak masuk UAS tentang magnet sama listrik. Asli nyesek gue -_-
Yang gue fahamin banget itu tentang gelombang, ga taunya cuma sedikit..
Nah, sekarang jam 01.00 WIB gue masih terjaga buat nyelesaiin soal 35 pilgan fisika yang diulangkan. Gue ga boleh nanya, harus bisa jawab sendiri (:'_':) betapa mirisnya...

Gue tau maksud Ibu baik kok, makanya gue lagi berusaha ini.
Sejauh ini cuma soal tentang Induksi Elektro yang gue ga faham -___-
Gue ga habis pikir, gimana cara anak-anak teknik elektro bisa bertahan hidup dengan rumus-rumus induksi listrik yang rumitnya itu loh bikin nyesek!
Yaa...bukan cuma teknik elektro..pokoknya gue ga ngerti kenpa anak teknik, bisa tahan ngehadepin soal-soal fisika kayk gini (x_x)

Gue ngerjain ni soal dari jam 13.00 aja, sampe sekarang masih ada 5 soal yang belom kejawab!!!
Ga tau gue, mau nanyain caranya sama siapa -_____- guru ga punya...bokap gue kerjanya jauh...temen-temen sama juga ga tau...akhirnya gue curhat di blog..
cuma Allah yang dari tadi terus ngebantu gue.. Alhamdulillah ^ ^
Selalu ada hikmah.. ;)

Dari tadi siang gue mantengin laptop buat nyari contoh soal, Alhamdulillah ngebantu banget.
Gue juga banyak nemu situs-situs Fisika yang bagus.
Ini kalo aja bisa ngebantu :
kucingfisika :)
BlogGuruFisika
BlognyaKasimbar
edukasinet

Sebenarnya ada banyak sih, tapi gue lupa bookmark..maaf ya..
Huuh~
Gue pengen tidur woi! uda mumet otak gue ! -_____- mana ni tugas haru dikumpul jam 11 pagi ntar.. miris banget,...banget... -______-
Ga ada jalan lain, sisanya gue pake feeling aja ya? kalian setuju kan?
hehehee :)

Gue ngantuk banget ni :(
Well, have a nice day everyone...thank you for reading :) comment please....
SEE YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar