Sabtu, 10 Desember 2011

Hari ini : Matematika, Sejarah

Salam semangat semua :)
Hari ini hari sabtu ni, jadi gue sempetin diri gue buat nulis di buku harian publik gue ini (a.ka blog unyu tersayang :* )
Well, hari ini, ehm maksudnya tadi pagi gue ujian semester hari ke-3, masih ada sekitar 3 hari lagi buat naklukin monster UAS itu hehee
tadi gue ngadepin MTK sama Sejarah -_-
kebayang ga lu? betapa menderitanya gue saat jam pertama itu... MTK, gue ulangin ya MTK , kurang puas? gue ulangin ni . M A T E M A T I K A!!!!! *sorry histeris -,-
lo tau, gue ga benci-benci amat sama MTK, tapi kayaknya MTK yg benci gue -_- gue salah apa MTK! hoiii salah apa???!!!
Auk deh...
Tadi soalnya emang cuma 35 soal pilgan, lo tau kan pilgan itu apa? ga perlu gue jelasin lgi dong
tapi soalnya itu bikin gue hikss gue hiksss
terpuruk.
tersudut.
materi yang gue pelajarin cuma kelas XII dan yang bikin nyesek itu kebanyakan soal yang masuk kelas X dan XI..tuh kan Matematika yang benci gue :(
terus sejarah 50 soal pilgan *,,,,,* kebayang ga sih pusingnya? mana gue ga ngerti lagi sejarah-sejarahan. Kalo sejarah boyfriend atau sejarah hidup gue mungkin gue masih bisa tuh jawab, akhirnya gue jawab pake piling feeling! hadehh, ga tau deh gimana nasib sejarah gue -..-
 gue emang butuh guru privat khusus.
kayak di film-film korea sama di komik jepang gitu :D
gurunya cakep, pake kacamata kalo lagi ngajar, masih muda, anak kuliahan, pinter, perhatian tapi galaknya minta ampun *cerita komik bangettttttt hahhahaa :D
sayang ga bakal ada :P ga apa deh, bahaya kalo ada bisa-bisa ga belajar lagi gue hahaha

hari senin, kimia, bahasa arab, TIK ! semangat !!!!!!

ayo dong yang baca semangatin gue :'(
gue krisis motivasi ni..
bilang "fighting" di komentar aja gue uda seneng kok *maksa :P hihihi

have a nice day everyone :)
see yaa

2 komentar: