Selasa, 20 Desember 2011

Test Speaking in Maharlyn course!

Salam semangat semua >,<
Uda sore di daerah tercinta gue...hujan tadi..sekarang udah reda hehhee

Well, hari ini gue ga sekolah (lagi). Biasalah males, ga ada kerjaan disekolah..palingan teriak-teriak dukung kelas gue classmate. Gue ga ikut main, secara gue ga bakat di bidang penjas.Hmm..kita ga perlu bahas soal penjas lagi. Ok? *yang ga setuju gue jitak*

Nah, berhubung hari ini hari selasa. Jadwal harian gue adalah pergi les :)
Gue les di deket sekolah yang ngajar guru gue juga sih..hehehe
nama tempat les gue "Maharlyn" gue mulai les kelas XI kemaren. Dulu gue les di pasar atas, sekarang uda pindah tempat. Yaaa...seperti kata gue tadi, dideket sekolah. Ga deket juga sih, lumayan pegel kalo jalan kaki hohohoho

Ga kerasa uda akhir semester satu, kami (gue sama temen-temen selesan) kudu ngikutin ujian di tempat les.
Ujian itu ada writing, structure ,reading, dan speaking.Yang lainnya uda gue lewatin dengan perjuangan yang berliku tajam menerpa diri menhantam badai *dramatisir*
Yang paling berkesan mungkin tes writing, soalnya pulangnya gue kehujanan sama temen gue (Ayu). Trus pas hari itu juga gue ngerjain structure, kebanyang ga tuh? -_- ga? ya uda...

Oke. cukup. Tadi atau barusan gue test speaking alias ngoceh alias ngomong alias bicara.
Sir Jhon ngasih kami 6 topik. Terus entar dibahas 2 topik yang dipilih. Ini ni topik yang dikasih Sir :

1. Flying saucers or UFO are real.
2. Ransom won't help the person we would like to help
3. Industry is responsible for creating the "throw away" society
4. Evil, God or Angels aren't concrete. Why should people believe in them?
5. Crime couldn't be stopped till the end of the world.
6. Spies are truly needed to keep the balance of power in the world.

Huwaaa...capek juga ngetiknya hohoho
Gue sempet binggung mau pilih yang mana, soalnya otak gue lagi mampet berat.
Gue baru kepikiran buat milih topik tadi sekitan jam 12.00 WRG (waktu rumah gue)
Dan yang biasanya gue les jam 16.00 WRG tadi dimajuin jadi jam 13.30 WRG. dan jangan tanya, karena gue selalu telat datang hahahaha :P
Akhirnya saat mempet dan temen gue (Senja) mau jemput gue. Gue putusin buat milih nomor 4 sama 5.

Sepanjang perjalanan bukannya mikir buat test, gue sama Senja malah ngobrol hahaha :D katanya di baru balik dari bank, ga tau transfer apaan :O
Nah, sesampainya disana ternyata masih ada kelas yang belum keluar. Akhirnya nunggu...
satu per satu temen sekelas gue dateng..setelah giliran terakhir yaitu shawty gue Tiara, kelas gue pun dimulai.
Tapi ternyata kelas yang seharusnya masuk sesudah kelas gue pun datang. ckckck jadi rameeeee banget tadi Hahahah ga konsen gue mau nulis apa :P
Yang lain uda pada punya persiapan, sementara gue?? cuma melonggo liat temen nulis ┐(´˛`“)┌miris
Akhirnya satu per satu temen gue maju buat test. Gue yang uda putus asa banget dengan nekatnya maju giliran ke-4. Daripada gue terus melonggo? mending gue berperang kan? *dramatisir*

Gue ngomongnya gagap. Banyak kosa kata yang hancur, dan ahh~ grammar gue berantakan banget!!(´˛`“)
gue uda pasrah sama Allah..biarlah yang terjadi terjadilah~

gue sempet ditanyaiin tadi. Untung bisa jawab gue -_- Alhamdulillah~
Hujan mengiringi gue test speaking..aroma tanaman pete pun ikut meramaikan suasana yang ramai banget tadi ~.~ syalalalalala pete cina emang rada-rada wangi(?)nya hahaha :D
Setelah ngejawab gue legaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ~.~ akhirnya penderitaan ini berakhir kakanda (?) *serasa adinda* ahahah xD

Akhirnya setelah Senja maju bua test juga kami pulang deh~ Yiiiihaaaaaaa
Pas gue keluar dari tempat les ~.~ sendal sepatu ijo favorite gue basah~
Aigoo~ pokoknya gue ga terima..mana ada bekas pinjekannya lagi. Belum tau dia siapa gue.. *emang siapa?* ahh ummm,,,siapa ya?? *lirik kanan kiri*

HAHAHA! yo weslah~
semoga nilai ujian gue memuaskan :D aye aye..ayo bilang Aaaaaaaaaaaammmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin O:)

Baiklah! Saudara-Saudari! Itu ceritaku...apa ceritamu?
Terima kasih telah membaca :*

HAVE A NICE DAY!
See you ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar