Minggu, 18 Desember 2011

take care there shawty :)

hiiii semuaaaaaaa :D
gue kangen gila sama kalian >.<
gue harap kalian baik-baik aja yaa
well, gue mau curhat lagi ni *as always* ya..secara ini blog emang tempat gue curhat kan? biarin aje hahha :D

Hari ini bestie gue, cici, berangkat ke Singapore sama Hongkong buat ikutan T....hmm...bentar namanya agak ribet...hmm.. TSC home stay, kalo ga salah -.-" lupa. Gue tadi rada khawatir soalnya disini hujan, tapi syukurlah dia uda sampe disana :)
ayo sama-sama bilang Alhamdulillah :)
hehehee berasa gue yang berangkat kakakakaka xD

Ok. Tadi dia sempet nelpon gue, mohon pamit ( っ˘з˘(˘▽˘) hati-hati disana ya sayang...
kalo mau tau tentang dia bisa kunjungin blognya dia hangume ! :D
ada satu lagi bestie gue yang waktu itu punya rencana mau ngikut ke Singapore, katanya dia mau masuk koper aja! ahahah! *jangan bilang-bilang kalo gue cerita ya* hahahah kalo mau tau juga ini blognya Tiara ..someday

apa? ga..ga..kalian ga mungkin kan nyuruh aku masuk koper juga xD
well..semoga cici bisa nemu hal-hal bagus disana :D
kapan-kapan kita ke london bareng ya! gue pengen banget ke London! (˘▽˘)/

Akhir kata..terima kasih telah membaca..
have a nice day everyone! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar