Senin, 12 Desember 2011

Tugas Photosop waktu itu :P

Salam semangat semua \(^o^)
apa kabar?? gue harap kalian (baca: makhluk terlihat maupun tak terlihat)  baik-baik saja ;)
bagaimana yg sedang UAS atau yg sedang melewati hari pengumuman remidial? masih deg-degan?
Hari ini pun gue masih UAS, hari ini : Kimia, TIK, Bahasa Arab.
Alhamdulillah TIK dan Arab lancar ^ ^ gue bisa jawab sendiri weeee :D
Apa? Kimia?
Please dont ask it anymore -_-
gue ga yakin sama jawaban gue (:'_':) gue mau nangis ni jadinya..
Besok gue harus ngadepin fisika sama penjas -_- musuh bebuyutan gue.
Penjas itu tiap tahun gue belum pernah absen dari kata remidi teori. Semoga tahun ini ga remidial lagi (Aaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn, ayo semua di-aaaaaaaaaaaaaaaammmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin kan ^ ^ )
yang ga bilang amin, gue jitak ntar kalo ketemu ( ^_^)/*(>_<")
Ahh~ uda ah, bahas UAS mulu (-,-) gue mau nangis ni.
yaa..tapi percuma gue nangis toh ga ada yang peduli kan? -____-

Ah iya! tadi kan UAS ada pelajaran TIK, terus soalnya ttg photoshop, jadi keinget tugas yang pernah Bu Sri Andriani kasih ke kami :))
Proyek Photoshop!!! :D
Kami diberi tuga buat karya dengan photoshop, tersrah mau brosur, cover buku, majalah, dan lainnya yang penting pake minimal 11 layer.
Nah, mau kasih liat hasil proyek gue ni :D
yaa...agak berlebihan sih..tapi ini cover majalah :)

Well, check this out

Ini buat yang dkumpul ^ ^ covernya  kakak ipar sama pacar gue :D
 hahaa

Ini percobaan pertama (yang ini rada narsis hehee), covernya gue, tiara, cici :*



Gimana menurut kalian? lebih suka yang mana?
gue rada minder sih, sama punya temen-temen gue yang bagus banget -_-
tapi gue suka kok sama punya gue :D *narsis dikit ga apa*

Gue masih pemula, kalo lo mau nanya caranya, gue akan jawab sebisanya :D
*ye elah neng, kayak ada yang mau nanya aja.. hahaha*

Sekian....terima kasih sudah membacanya...
have a nice day everyone :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar