Sabtu, 14 April 2012

Maaf baru muncul lagi m(_ _)m

Assalamualaikum~~
Salam semangat semua :D 
Haiii !!!!!

Bagaimana kabar kalian? Maaf baru bisa muncul sekarang. Yang kangen mana suaranya??? \(^o^)/
Akhir-akhir ini aku agak sibuk dengan persiapan UN. Dari senin sampe sabtu pulangnya jam 3 sore ! Makanya aku rada males buka laptop~
Dan kenapa aku bisa posting sekarang? Soalnya hari ini hari tenang. Meskipun namanya hari tenang tapi aku sama sekali gak bisa tenang!!!
Beberapa minggu ini UN dan SNMPTN berhasil bikin aku galau -____-
Takut salah langkah..Bimbang...pokoknya rasanya nyampur deh -_____-

Mohon doanya yaa supaya aku diberi ketenangan hati dan kejernihan berpikir  hehehe
Ayoo semua bilang AAAAAAMMMMMMIIIIIIIINNNNNNN (/^-^)/

Oke oke.. aku mau sedikit cerita ni
Jum'at kemaren adalah hari terakhir kami angkatan 11 mengikuti mentoring di SMANPA OKU
mentoring kemaren penuh dengan air mata !!
yaa...tak dipungkiri termasuk saya. Awalnya aku tak berencana ingin menangis tapi tak tau gimana air mata jatuh aja gitu deh -__- *lagi gak mood nulis*
pokoknya seru bangetlah mentoring kemaren itu!
Kapan-kapan gue nulis lagi deh :D

Mohon doa restunya semoga kami Angkatan 11 SMANPA OKU dapat lulus 100% !!
Ayooo semua bilang apa?
AAAMMMMMMIIIIINNNNNNN (/^-^)/

Wassalamualaikum wr wb :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar