Minggu, 29 April 2012

See you long time later :')

Assalamualaikum :D
Apa kabar? ciyeeeee~
maaf ye uda lama kagak posting...
Ahh~ aku juga mau pamit nih,, mau pergi ke Korsel ,mau tunangan sama chagiya JKM #eh hahahaha
kagak ding :P
aku mau pergi ke suatu tempat beberapa minggu ini, jadi mungkin gak sempet posting ^ ^
Sebenernya ada puisi yang mau aku posting tapi kayaknya gak sempet..bentar lagi aku berangkat.
Aku pamit ya ;)
Nanti kalo sempet nulis postingan aku ceritain deh aku ngapain aja..
Doain ya semoga usahaku ini mendapat hasil yang sesuai harapan...
Ayo semua bilang AAAAAAMMMMMMMMIIIIIINNNNNNN ^o^

Nah, nah,
aku belum cerita ya...aku uda selesai UAN nya :)
semoga kami bisa lulus 100% ...AAAAMMMMMMIIIIIINNNNNNN
Terus INA lagi ada konser SS4 Super Junior ..aku bukan ELF sih, tapi semoga segala urusan konsernya sukses sampe akhir...aaammmiiinnn :D


Jadi selama aku tidak memposting, tolong jangan lupakan blogku ya :)
Aku akan senang jika para silent reader mulai memberikan komentar hahahha
ya....
Selama beberapa minggu ini..aku akan merindukan kalian..
tunggu sebentar ya ;)

Terima kasih telah membaca :)
SALAM SEMANGAT !!!!
pyoong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar