Selasa, 17 Januari 2017

Surat untuk kalian



Teruntuk kalian,
Orang-orang terkasihku, aku bersyukur atas rasa sayang yang kalian kasih kepadaku.
Kalian terkasihku, dalam bait bait harapan aku sapa. 
Selalu ada saat aku butuh. 
Mengingatkanku. Menguatkanku. Juga beragumen bersamaku.
Keluargaku – Sahabatku – dan orang-orang yang mengasihiku.
Terima kasih.
Bahagiaku sedihku amarahku. Semoga kalian dapat memaafkan segala kesalahaku.
Banyak rasanya yang ingin ku katakan melalui sepenggal surat ini.
Tapi cukupkanlah doa tulus untuk kalian.
Aku sangat bersyukur atas kalian.
Aku sangat bahagian memiliki kalian.
Kuharap kalian pun bahagia memilki aku.
Aku berdoa kepada Allah.. Sang Maha Pengasih dan Penyayang.
Berikanlah kami kesempatan untuk dapat berkumpul sekali lagi dalam kebahagian yang abadi.
Bersama-sama menetap dan saling mengasihi di surga-Nya. Aaammiiinn



P.S :
 Tantangan menulis kedua oleh ACT, yaitu membuat surat bertemakan 'kasih' ^_^
Please kindly check my bestie blog.

Cici Agintha Argani : https://hangume.wordpress.com/

Tiara Andhini : http://tiararamsyah.blogspot.co.id/

They are awesome writers :)

1 komentar: