Rabu, 29 Maret 2017

Hal (2)

Hal harus diputuskan segera secepat mungkin. aku memohon pada hatiku jangan libatkan keraguan untuk hal satu ini.

hati kumohon padamu untuk berpenggang bersama yakin. pilihan untukku mundur selangkah tidak kuperkirakan lebih dari itu. mundur teratur untuk maju pada jalan yang lain. aku tak bermaksud mendahului takdir Tuhan aku hanya memperkirakan peristiwa yang sama sering kubagi disini akan terulang. dimana aku harus sabar. dimana aku harus terus berpikir baik tentang masa depan. kemunduranku ini kuharap bisa menjadi bekal dan pengalaman tersendiri agara dapat memulai berjalan di jalan lain berikutnya.
penyesalan aku tak tau pasti apakah ia akan menyapaku kemudian hari. jika, andai, kalau saja terjadi hati kuharap kau tak mengeluh lama-lama. tak meringkuk lama. tak memikirkannya terlalu lama.
kamu harus tau.
ini hidup yang dititipkan Allah untukmu. apapun pilihanmu. kamu sendirinya yang akan mengalaminya.

:)
semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar