Kamis, 15 Maret 2012

Dream High 2 Quotes

"Seseorang yang patuh terhadap aturan sepertimu tahu cara melanggar aturan seperti ini...Aku sangat terkejut."-Si Woo (Eps 1)

"Aku menjelaskan ini kepada kalian menjadi mudah untuk dimengerti. Tetapi kenapa kalian tidak mengerti?"-Ahn Taeyeon (eps 1)

"Kenapa meminta maaf? sepertinya ini tidak terjadi sekali atau dua kali."-Ahn Taeyeon (eps 1)

"Lebih dari apapun, aku ingin menjaga janjiku kepada para fans. Karena ini adalah comeback performance dan mereka telah menunggu lama untuk ini. Aku tak bisa mengecewakan mereka."-JB (Eps 1)

 "Demi melindungi orang seperti itu (Selebritis). Mereka mendesak seniman seperti kita.Bukankah itu omong kosong?"- Jin Yoo Jin (Eps 1)

"Tegakkan hukum anak nakal. Hukum! Meskipun buruk itu adalah hukum."-Joo Jung-Wan (Eps 1)

"Kenapa mengukur umur antara sesama musisi. Musik adalah persoalannya. Rock Spirit! "-Jin Yoo Jin (Eps 1)

"Namaku Shin Hae Sung. Hae berarti samudera. Sung berari bintang. Sebuah bintang yang tersembunyi di samudera. Sekarang ingatlah ini dengan jelas. Meskipun sekarang aku bukanlah apa-apa di laut, suatu hari kau akan mengingatku. Seluruh kata-kata kasar yang kau katakan padaku, akan datang hari dimana kau akan menyesali semua itu."-Shin Hae Sung (Eps 1)

"Aku akan lebih baik dari kalian bertiga. Lebih baik! Benar-benar lebih baik. Aku hanya belum punya kesempatan."- Shin Hae Sung (Eps 1)

"Ya. Aku memang  menyebalkan secara alami."- Shin Hae Sung (Eps 1)

 "Aku tak akan berbuat sesuai dengan apa yang kau katakan. Aku juga tak mau melakukan hal yang sama. Manusia itu bukan boneka."- Jin Yoo Jin (Eps 1)



"Maaf karena aku menyukaimu."- Jin Yoo Jin (Eps 13)

"Apa yang sangat kau sukai dari orang menyebalkan seperti dia. Karena dia selebritis? Karena dia seorang bintang?"- Jin Yoo Jin (Eps 13)

"Siapa yang hatimu pilih untuk kau sukai adalah sesuatu yang tidak bisa dikontrol."- Shin Hae Sung (Eps 13)

 "Kenapa? Aku baik-baik saja. Aku pernah gagal dalam audisi. Aku juga pernah gagal masuk Kirin Art School. Tapi aku bersekolah disini sekarang (Kirin) dan bahkan bertemu denganmu."- JB (Eps 13)

"Bukankah pernah kukatakan padamu? Kau terlihat sangat tidak manis saat kau menangis. Jadi, jangan menangis ya?"- JB (Eps 13)

"Aku belajar sesuatu yang lebih penting dari pada menang di atas panggung. Kau tidak harus menang di atas panggung, tapi harus bersenang-senang."- JB (Eps 13)

 "Aku akan menjadi lebih keren. Aku akan menjadi lebih terkenal dari JB."- Jin Yoo Jin (Eps 13)

"Pertamanya aku hanya ingin menang. Tapi melihat lelaki itu di sebelah Shin Hae Sung....Dan melihat dia mengalami hal sulit karena lelaki itu.....Dalam beberapa hal,ini semua bermula karena Hae Sung. Memukul JB dan sekarang ingin menjadi bintang."- Jin Yoo Jin (Eps 13)

Segitu dulu yaa ;) yang lain coming soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar