Minggu, 02 Agustus 2015

Bad rabbit eh habbit hehehehe :p

Assalamualaikum wr wb,
Finally !! here we are !! on the last challenge of #7daysbloggingchallengeACT.
I am happy and so excited about this !! And by the way, this is my first blogging challenge that i followed. It is so fun because i know what i must writing to. ^_^
This theme of entry we already chosen randomly.



Sesuai judulnya ini tentang kebiasaan buruk, jadi kalo ada satu kebiasaan buruk yang bisa kita buang dari diri kita mau buang kebiasaan yang mana ?

Dun nanti aja deh nulisnya, Hahaha publish dulu aja :D see you
*2/8/2015*

---Updated---
*2 september 2015*
Baik sekarang kita lanjutkan perbincangan kita. Yang tulisannya tertunda sebulan ! Nah ini yang mau aku jadiin topik, iya ini....sebenarnya banyak kebiasaan buruk aku tp ini yang paling cetar dari yang lain.
aku itu si princess delay hahahahaha apa sih alay banget yak.
Sebenernya ini topik bisa merusak image aku sebagai wanita baik-baik sih tapi ya sudahlah :D hehehe

 Kebiasaan buruk aku itu menunda. Gak perlu jauh-jauh nyari contoh ini buktinya blog baru aku update 1 bulan kemudian, huffttt
aku tau ini gak baik (banget) tp namanya kebiasaan gak bs dalam semalem hilang. Ini efeknya gak cm berdampak sam aku tp bs merembet ke orang lain.

Sering banget kena marah karena kebiasaan ini >___< uda gitu tetep dilakuin, si neng mah aya aya wae euy~
Kalo harus milih kebiasaan buruk apa yang seandainya bisa dibuang. Aku akan milih kebiasaan menunda ini.
Contoh lagi sekarang laporan Kerja Praktek tak kunjung usai, baru bab 3 uda gak konsen lagi, tunda lagi.
Kapan mau lulus kamu neng :(
Yahh,, temen-temen yang D3 sudah pada wisuda dan lulus tapi aku ?
gak tau mitos apa fakta kalo fakultas teknik itu susah lulus cpt-cpt.

Adakah diantara kalian yang kebiasaan buruknya sama kayak aku ????
hmm mending buru-buru tobat sebelum kyk aku :D

Yak, aku lagi berusaha buat meminimalisir kebiasaan buruk ini. Gak baik, gak ada gunanya juga. T-T
aku mulai ngerjain lapora kp , terus cerpen-cerpenku juga kulanjutin kalo lagi senggang.

Lah sebenarnya aku gak tau mau nulis apa lagi. Habis ngerjain bab 2 kepalaku puyeng, isinya jadi tentang pelelangan proyek kontarktor owner konsultan bla bla bla bla..

Ayoo Neng semangatttttt !!!!!!!!!!!!

Semuanya doain aku yaaaa,, semoga ada miracle aku bs lulus tahun ini... Aaaammmmmmiiiiiinnnnnnnnnnnnn

Akhir kata,
terima kasih telah membaca

Keep Spare LOVE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar