Selasa, 14 Februari 2017

Nadean

Namanya Nadean Chorine, dia adalah seorang balerina professional. 


Perempuan ini memilki tubuh langsing bisa kubilang mendekati kurus. Aku khawatir dia akan pingsan di atas panggung saat sedang menari. Tapi aku bisa apa. Karena dia seorang balerina wajar saja badannya harus bagus.
Tingginya sekitar 170 cm, kulitnya putih, dan rambutnya panjang lebihi bahunya. Dia sangat cantik dan memiliki senyum yang manis. 

Namun dia jarang memamerkan senyum itu. Dia akan menjadi pendiam saat bertemu orang baru namun jadi lebih cerewet saat kamu tau dia sebenarnya.

Pada cerpen Kutitipkan Impianku Padamu, dia kugambarkan sebagai tokoh antagonis yang di akhir cerita menyesali apa yang diperbuat terhadap sahabatnya.
Nadean sebenarnya adalah pribadi yang baik.Dia hanya terhanyut dalam kedengkian terhadap sahabat sejatinya. Dia memiliki impian yang besar, lebih besar dari pada kesadarannya terhadap sesuatu ataupun seseorang yang menyayanginya. Nadean Chorine, adalah perempuan yang perfeksionis. 

Namun dibalik sifat keras kepalanya dia hanya seorang perempuan yang butuh dipeluk.
Aku selalu ingin membuat sekuel cerita tentang dirinya. Cerita dari sisinya, memadang apa yang dia pandang. Merasakan apa yang dia rasakan. Diakhir cerita dia digambarkan sebagai seseorang yang telah dewasa. Dia berhasil mendapatkan impiannya.  Aku pikir akan bagus menggali karakter dia lebih lagi dengan menjadi pemeran utama.

Aku memikirkan namanya dengan hati-hati, Nadean Chorine kupilih dengan arti yang bagus. Kata Nadean berasal dari Prancis yang berarti Harapan. Karena dalam cerpen Kutitipkan Impianku 
Padamu ini, Nadean merupakan harapan dari sang tokoh utama untuk mewujudkan mimpinya.

Semoga gadis manis ini bisa menjadi tokoh utama dalam sekuel cerpen berikutnya. Semoga saya tidak malas menulis hahahahaha


Tulisan ini kubuat untuk ACT Chalengge #1. Maaf atas keterlambatannya :D
Salam hangat,
Asrida Saskia N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar