Senin, 06 Februari 2017

Satu Menit

jika aku memiliki satu menit terakhir untuk berbicara, apa yang akan kukatakan?😉


"Saat itu suatu saat nanti akan tiba. Saat orang-orang yang kita sayangi mengantarkan kita pada kebisuan panjang. Mungkin pula saat itu orang-orang yang membenci kita, akan merasa sedih karena tidak bisa lagi membenci kita di dunia fana ini. Satu per satu. Pasti datang. Aku ingin kita bersama bisa memanfaatkan waktu. Aku belum sempurna tapi satu menit terakhir itu akan aku sampaikan agar kita bisa senantiasa menyembah-Nya, mengingat-Nya. Allah SWT. 
Satu menit terakhir itu akan ku katakan bahwa sebisa mungkin jangan menyakiti hati orang lain. Terutama orang tua. Meminta maaf selagi sempat. Berterima kasih selagi bisa. Semoga kita termasuk orang-orang beruntung. Hingga akhir dunia. Semoga Allah memaafkan segala kekhilafan kita dan menunjukan jalan yang benar. Tebarkan kebaikan. Hilangkan kebencian. :) "


Tambahan :
Ini adalah tantangan menulis ACT ✌ 
Maafkan aku yang selalu telat upload 😓😓😓
Here my sahabat blog 😁
💕💕💕💕💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar