Rabu, 22 Juli 2015

3 Lagu yang (saat ini)....yah baca aja deh

Assalamulaikum wr wb.
Halo  Asrida Saskia Novarida disini !!

Baiklah sekarang aku sama ACT ku termanjaaaa lagi ngadain blog challege walaupun aku nulis ini ditengah-tengah suasana packing mau ke Lampung hahahaha

Hari pertama ini temanya tentang musik, jadi disuruh milih 3 lagu yang disuka terus kenapa suka sama lagu-lagu itu.

Well, aku bukan pendengar musik sejati maksudnyaaaa, aku ini tipe orang akan tau lagu-lagu terbaru sebulan (atau bahkan lebih) setelah lagu itu populer HAHAHAHA prestasi kan ?

/////Peringatan : Lagu-lagu yang saya pilih sekarang ini adalah lagu-lagu yang sedang saya minati bukan selamanya akan saya suka. Saya orangnya suka moody kalo masalah lagu hehehe//////

Hmm,, jadi langsung aja ya


1. JKT48 - River
 shock gak ? :D
nggak aku bukan wota  beneran sih ^^ suka lagu ini karena menceritakan tentang mimpi. Dan yang paling aku suka itu awalnya teriak jadi kaget pas pertama kali denger. Sebagian bakal berpendapat bahwa lagu yang diadaptasi dari lagu AKB48 dengan judul yang sama ini rada ada lirik yang terdengar aneh tapi aku suka. Waktu aku lagi down karena nilaiku jelek atau karena aku capek ngerjain matkul struktur yang rempong itu lagu ini bisa ngehibur aku. Yaa semacam lagu mood booster kali ya ?
Mereka juga nyanyinya ramean gitu (yailah mereka kan idol group) jadi aku semangat juga ^__^
Jadi merasa bahwa bukan cuma aku yang lagi berjuang buat impianku, tapi ada banyak di luar sana :D
                  


"Di dalam hatimu juga
 Ada sungai mengalir
 Cobaan sungai berat dan pedih 
Walau tak berjalan baik 
Walau terkadang tenggelam
 Tak apa mengulang lagi 
Dan janganlah menyerah 
Di sana pasti ada tepian 
Suatu saat kau pasti akan sampai"

 

2. Avril Lavigne - I'm With You



Lagu ini kalo buat aku pas buat nge-galau [Warning : nge-galau menyebabkan ketaksetabilan emosi terombang ambingkan pikiran tak menentu hehehe]
Nadanya mendayu-dayu 
Jujur aku belum terlalu paham tetang liriknya, tapi dari yang kutangkep [HUP] ini tentang seseorang yang lagi ngerasa sendirian berharap ada orang yang datang buat jemput dia ke tempat yang baru lebih damai siapapun orangnya. Gak ada orang yang suka sendirian.. yah tentang kesepian gitu deh ya kayaknya,, gitu deh,, coba kalian dengerin sambil inget aku ya Hahaha apa sih












3.  Isi sendiri deh aku suka kok pasti hahahaha

Jangan keburu marah geh bercanda :P sebenenya ada banyak lagu yang kusuka sih tapi cuma disuruh milih 3 hmmm aku pusing

3. Kwill - You Dont Know Love // Soyou SISTAR ft. Urban Zakapa - The Space Between

Binggung pilih yang mana tak tulis aja semua. Gak apa apa deh mereka lagu Starship semua kok :D
Lah kalo ini aku suka sama MV nya,, lagunya juga bagus nadanya suara merdu syahdu ^__^
Karena aku suka sama MV nya jadi aku kasih link nya ya, jangan lupa nontonya pake CC button buar tau artinya. Ini soalnya bahasa Korea.

Enjoy :)



Dah uda challange pertama,, besok insya Allah kalo ada laptop hehehe :D

Wassalamualaikum wr wb.


Akhir kata makasih ya uda mau baca :) 


KEEP SPARE LOVE !!

^__^

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar