Rabu, 29 Juli 2015

It's about (my) HERO

Assalamualaikum wr wb,
Hai haii ^^
Aku sebelumnya mau minta maaf sama sobat-sobat aku,, Cici sama Tiara
Maaf ya, aku bandel banget blognya terbengkalai.
Sejak aku punya passion masak bawaanya pengen berantakin dapur aja (true story mungkin)

Maaf yaa :(

Baiklah ini tantangan blog hari ketiga itu dari Tiara, our lovely shawty.



"Outside of your family (we don’t need feeling getting hurt) Who is your hero? Why do you idolize them? How do you perceive them differently from others."

Jadi tentang pahlawan, tapi gak boleh kalo keluarga. Yup! kalo boleh milih aku bakalan milih orang tuaku :D

Kata Tiara, sahabat yang menyenangkan dan mengerti dirinya itu bisa disebut pahlawan.
Kalo kata Cici YOU , nah masih galau YOU itu siapa hohohoho

Aku gimana? , hmm siapa ya ?
Semua.

Aku pilih semua orang yang pernah memberikanku ilmu.
Guru ngaji
Guru di Sekolah
Dosen
Guru les privat
Les piano
Biola
Balet
(3 dari bawah gak diing  :P )

Bukan cuma orang yang aku kenal sebagai guru tapi juga teman-temanku.
Mereka yang memotivasiku, yang mengajari aku banyak hal.


Kita hidup untuk terus belajar dan belajar.
Kadang tanpa sadar aku belajar dari lingkunganku.


Ilmu itu ada dimana-mana, ilmu itu bukan cuma tentang phytagoras, bukan tentang rumus geometri, ilmu koding komputer, ilmu antrophology, ilmu arsitektur, dan lainnya. Tapi juga ilmu bagaimana personality ini dapat terus lebih baik.

Tanpa mereka aku gak akan tau apa-apa. Tanpa mereka aku hampa (jiahh)
Melalui lingkunganku, aku belajar bagaimana bersikap, belajar bertutur kata (sampai sekarang masih terus belajar karena kadang lisan ini setajam pisau), belajar memaklumi, belajar malu, belajar mengayomi, belajar sabar, belajar untuk belajar dan semua hal.


Terima kasih,untuk semua orang yang telah memberiku pelajaran dalam hidup ini. ^_^
Terima kasih karena telah mau menjadi bagian dari hidupku.

Dan terima kasih untuk kalian yang telah sudi membaca tulisanku ini hingga akhir.
Akhir kata
Wassalamualaikum wr wb.

Keep Spare Love <3 br="">


Tidak ada komentar:

Posting Komentar