Rabu, 29 Juli 2015

Go to bed like this :>



Assalamualaikum wr wb.
Mau say Hi pertama buat Kakan :D
hehehehe

Jadi ini pertanyaan tema acak dari Tiara shayy :*

Aku pas liat challenge hari ke-4 dalem hati bilang gini :
"Alhamdulillah yaa, temanya gak bikin cenat cenut gak bikin tahan kentut karena pikiran kalang kabut akibat pikirin isi entry gimana biar bagus. " Hehehehe :D #maaflebaydikit

Aku mau berbagi rahasia niiiii,, jujur ya aku itu gak suka kalo ngbrol topiknya serius banget.
Misalnya mikirin uang kas negara :(  [hubungan kas negara sama lu itu apa sih neng -__-]
Okayy langsung yuk kita lanjut ngbrol tentang tema hari ini..
Jadi...

Aku sebenernya punya sedikit insomnia. Susah tidur, kadang jam 2 baru itu. Begadang konyol kebanyakan nonton resep di youtube atau sekedar kepoin ig artis ini itu huftt.

Nah kalo malem sebenernya aku suka pake piayama celana panjang + baju tangan pendek yang satu setel. Aku suka soalnya lebih keliatan rapi dan lucu-lucu motifnyaa ^_^ yang pasti longgar, jadi aku suka (nah sependapat sama Tirkitir hehehe toss)


Tapi karena aku cuma punya beberapa stel (gak banyak pokoknya) pake piayama itu gak setiap malem deh.
Outfit andelan aku kalo piayama lagi out of stock (baca : lagi dicuci belum kering/setrika) itu adalah celana pendek dan kaos oblong yang kadang warnanya gak nyambung! Hahahaha

Ntah arah kiblat fashion sleeping outfit aku itu darimana. :D
Kayak sekarang aku nulis ini pake baca warna kuning cerah terus celananya warna merah!
no PAP ya :D malu eike
Pake topi hijau jadi pelangi deh hehehe

Sebelum tidur aku biasanya cuci muka, buang buang air, cuci kaki :3
Sikat gigi sih jarang kalo malem, :P
Muka aku termasuk yang berminyak, jadi kalo malem gak cuci muka rasanya kayak panci penggorengan :'( sedih ya


Tidur itu adalah saatnya tubuh buat relax.

Jadi pilihlah pakaian longgar dan nyaman buat bobo ya ^^

Sediakan selimut kalo udara malam merasuk, bisa pakai pendingin ruangan kalo udara malamnya gak dingin hehehe

Dan yang paling penting jangan lupa baca doa ya sebelum tidur. Mohon ridho Allah supaya kita selalu dijaga saat tidur :)

Akhir kata , makasih ya uda mau baca !
Keep spare love.

Good Night~
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar