Selasa, 06 September 2016

Catatan pengingat pencarian kerja dan impianku

Kemarin saat aku sedang galau galaunya karena TA dan sidang, serta sempat tak yakin bakal wisuda aku selalu bercerita dalam blogku.

Dan waktu berjalan seiring berlalunya euforia toga yg telah kukembalikan ke pemiliknya 😁 (toga minjem) hehe

Dan setelah itu muncul kegalauan baru. Apakah aku ingin kerja atau melanjutkan pendidikan ku ke jejang sarjana.

Yaa, aku masih ingin ada gelar S.T atau S.Ars dibelakang namaku.

Namun setelah segala kegalauan itu, setelah berkali kali memohon petunjuk-Nya, ngobrol dengan orangtua dan sahabatku. Kuputuskan untuk menunda impian itu nanti. Semoga segera dan tak lama aku bisa mulai kuliah lagi. Aaaammmiiinnnn

Jadi saat ini aku dalam masa pencariaan kerja. Aku ini agak pemilih. Aku berharap dapat bekerja dibidang teknik, khususnya bidang arsitektur.

Aku memang tidak pintar menggambar, desainku seadanya, tapi aku ingin sekali memiliki pekerjaan dibidang itu. Semoga Allah mengabulkan pintaku ini.. Aaammmiinnn

Ah iya, jika dipikir lagi blogku ini hanya berisi curahan ya 😁 ya tak mengapa deh, aku senang bisa menulis disini. Semoga satu dua kata dalam ini bisa memberikan manfaat . AaammmmiinnnπŸ˜„

Sampai saat aku menulis ini aku masih dalam tahap pencarian kerjaku. Teman-teman yg telah lulus bersamaku sebagian besar telah mendapatkan rejekinya.
Ada seorang teman dekat berkata bahwa aku kurang usaha.
Baiklah...
Aku bisa apa selain sepakat. Aku harus berusaha lebih giat lagi πŸ˜‰πŸ˜Ώ
Kadang.....
Aku menangis sendiri, sebagai anak sulung aku harusnya aku bisa mendapatkan kerja yang baik. Dengan gaji yang baik. Setidaknya aku bisa meringankan beban orang tuaku.
Semoga rejekiku segera datang. Aaammmiiiinn

Rasanya dulu jaman aku sekolah, begitu mudahnya aku menuliskan mimpi mimpiku. Yaa semakin dewasa diriku seperti semakin jauh dengan keyakinan itu. Tolong...seseorang beritahu aku cara mengembalikan tekad tekad dulu.

Hmm kadang hopeless banget tapi berhenti sekarang bukanlah diriku. Aku harus bangkit dan bertambah kuat!
Aaargggggggggghhhhhh !!!!!!! Tunggu yaaa!! Nanti aku kerjanya juga pakai itu helm proyek 😁😁😁😁 hehehe insha Allah

Semangat! Jangan menyerah!
Untuk kamu Asrida Saskia Novarida..
Jangan pernah menyerah untuk segala impianmu, cerialah dan jangan sedih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar