Sabtu, 17 September 2016

Giliran

Dalam hatiku selalu percaya bahwa rejeki itu sudah ditakar masing masing porsinya.
Sekarang mungkin aku belum mendapat giliran itu.

Aku harus lebih banyak berusaha dan berdoa. Memohon petunjuk dan jalan yang benar hanya kepada Allah.
Aku bahagia untuk kesuksesan teman teman seperjuangan yang telah lebih dahulu mendapat giliran rejeki mereka. Semoga cepat giliranku tiba. Atau aku akan tiba tiba menangis. Tidak tidak aku hanya bercanda...
:)
Juli, Agustus, September.
Hari ini tepat 2 bulan kurang 10 hari aku wisuda.
Rasanya aku harus menunggu sedikit lagi.
Sabar.
Sabar.
Sabar.
Aku harus lebih sabar.
Dan. Belajar tidak iri dan ikhlas mendoakan teman temanku yang telah menemukan jalan mereka.
Aku tidak mau jadi orang yang dipenuhi rasa iri.
Karena aku tau aku tidak bisa selalu mendongak keatas dan membandingkan hidupku. Aku juga harus selalu bersyukur dengan apa yang kupunya. Mungkin saja jauh diluar sana. Ada seseorang atau mungkin banyak orang yang berharap memiliki kehidupanku.
Ya Allah, Ya Rabb, seperti sebelumnya aku yang hampir jatuh yang kukira aku tak pernah mengenakan toga itu yang terasa berat untuk dijalani tapi Engkau selalu datang membawa kedamaian untukku kebahagiaan. ALHAMDULILLAH.
Ya Allah, saat ini aku mohon kuatkalah aku.. jadikan aku hamba yang soleha yang senantiasa merindukanMu..
Aaammmiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar