Minggu, 24 April 2011

End of My Stup*d holiday >_
Saya tau ini sudah malam .. larut malam .. kenapa ya setiap menulis blog, selalu saja malam :( takut sendiri saya.. hahahaha. Besok sudah mulai sekolah lagi , wah :O sekolah akan seperti kuburan tidak ya ? sepi , kakak2 tingkat sudah pada ga betah lagi di sekolah, pada pergi ntah keman - -" *ninggalin kami ni yee*
Kami berdoa untuk 100 % kelulusan mereka , berdoa supaya mereka diberi kelancaran untuk mencapai cita mereka, berdoa supaya mereka lebih tegar, berdoa mereka baik-baik saja, dan berdoa supaya suatu saat kami bisa bertemu lagi  :) :'
Amin :)

Ya... liburan pun berakhir, ini benar-benar liburan yang bodoh, tak ada hal pentimg yang saya lakukan , benar-benar deh ! *jitak kepala sendiri* habiss, sudaha lama tidak liburan jadi teledor :(
huikkss :'( sedih dengan diri saya sendiri ..

Lalu kemrin 23 April 2011 , pujaan hati saya datang ke INDONESIA :DD
huahahha,, JUSTIN BIEBER !! \m/ yeah man ! Dia konser di SICC >w< *galau 2hari kemaren gara2 ga bisa iku nnntn* , hari nyesek nasional :'( gak bisa nntn justin sih ,,, hikksss..
dan yg bikin tambah nyesek lagi, dia dtg sama selena gomez :"( hhhuhuhu, yaa.. bkn cemburu sih, cm nyesek - -" Justin , kalo begitu, izinkan aku mendua ya ? huahahah xD
Hari ini aja, dari pagi sampe malem ada ada aja berita ttg justin di TV \m/ swagg ! puas liat muka dia :*

Nanti aku upload foto-fotonya deh << JAMBU (Janji Busuk) hahahah, iya iya, kemaren juga aku ga nepatin janji kan ? :P maaf blog, mulai pikun saya nih :P hahaha xD Insya Allah deh :))

Aku rasa, aku harus banyak-banyak mengingat kejadian menyenangkan apa yg terjadi selama libur ini , yaa.. aku ganulis di blog ya :P hahahaha hmm, mungkin ada beberapa yg privasi *yeilahhh, serasa artis neng - -" *

7hari yang menurut ku membosankan .. hahaha << kesimpulan akhir :DD
tapi nanti aku akan sangat merindukan 7hari ini :'((

SWAG !! saya mohon pamit dulu :)) besok mau sekolah :)) byee my sweeti bloggy :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar