Minggu, 10 April 2011

Hari terakhir

besok, Hari terakhir aku bisa melihat mu berdiri. 
Hari terakhir aku bisa melihat mu menatap langit yang sama dengan ku. 
Hari terakhir aku melihat matamu yang menatap lurus. 
Hari terakhir kami menyanyikan lagu bersama. 
Hari terakhir merasakan pegal kaki yang sama. 
Hari terakhir kepanasan bersama.
Hari terakhir tangan kita sama-sama di belakang
Hari terakhir mendengarkan amanat yang sama.
Hari terakhir aku mencari sosokmu di tengah keramian.
Hari terakhir aku bisa melihat wajahmu yang terlihat bosan.
Hari terakhir kita memakai seragam yang sama.
Dan mungkin hari terakhirku melihatmu memakai topi itu,

hahahahhaa .kau harus berjuang demi impianmu bro -.-
waktu cepat sekali berlalu ..
hahahaa, atau aku nya yg egois ya ? :'
hmm ! saya sudah bertekad untuk mendukung anda ! Go ! Go! Go ! bro :))
Semoga kita kelak bisa mengulang hari terakhir besok :)

Amin..

See you Bro ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar