Jumat, 15 April 2011

Hasil foto x-ray gue uda keluar nih !! °\(^▿^)/°

         kemaren gue ke dokter hati , :) terus.. terus.. kata dokter hati gue harus di foto x-ray a.k.a ronsen *terserah lo deh mau yang mana* , dua minggu *atau 3 ya, auk lupa* gue nunggu dan hasilnya adalah ......... 



Bisa kalian lihat sendiri  (⌣́_⌣̀") , hikss , gak nyangka gue , kalo misalnya gue  ,, kalo misalnya gue .. huhuhuhu *nanggis nih ceritanya* liat sendiri deh, kalo misalnya ♥ gue kenapa -,- ude stadium lanjut tuh :(
dan kata dokter , untuk nyembuhinya, gue harus belajar merelakan, melupakan, menghapus, membunuh, menyayat *busyeet* dan tapi dokter nya ga yakin itu semua bisa bikin gue sembuh (⌣́_⌣̀") * dokter itu jg nyaranin gue kena bieber fever loh :p *
Yaa.. sekrang gue cm bisa diem aja, sdg menjalani masa pemulihan retaknya hati ;) liat aja nanti ;)

Nb : Postingan ini hanya dramatisir belaka, bila ada kesamaan foto yg anda lihat digoogle itu wajar gue jg nyari disana kalee :P


Baby, please enjoy with this :D

2 komentar:

  1. berkunjung sambil baca artikel dan follow di no.15, ditunggu follow backnya makasih

    BalasHapus
  2. sudah :D yg usernamenya permen ^ ^ hhee..

    makasih gan visitnya :DD sukses ya :D

    BalasHapus