Rabu, 20 April 2011

sedikit gak rela kalo putus :(

19 April 2011 ,
pagi itu gak pernah ku duga kalo bakal tiba juga saatnya, :(
putus.
:(
cepet banget sih , baru juga beberapa bulan kita sama-sama :(
kok kamu putus gitu aja :'( 


gak ngerti perasaan orang ya kamu !!! 
aku nyari yang kayak kamu tuh susah , kamu uda ku jaga dengan sepenuh hatiku !
tapi aku lalai sediikit, tau tau putus ! :( ikksss :(
nyambung lagi woo, :( aku maunya cuma sama kamu, susah nyari pengganti yg bener-bener kayak kamu :(
gak semudah ngebalikin telapak tangan buat lupain kamu !


waktu pertama kali ketemu kamu, aku senengnya bukan main :)
tanpa bnyk mikir, aku milih kamu.. 
waktu aku lagi remidial lari keliling sekolah, kamu nyemangatin aku kan?
kalo lagi nulis, kamu sering bgt gangu aku, tapi aku ga keberatan kok kamu ada :(
aku ga peduli orang-orang bilang kamu aneh , aku ga peduli sekalipun org bilang kamu ga cocok untuk aku. hikkss :(


hikkss :(
cuma ini kenangan terakhir yg kita punya .. kuharap aku bisa menemukan pengganti mu, walaupun rasanya sedikit ga rela.
aku akan belajar merelakanmu , gelangku yang putus..





NB :
Hikss.. anda tau kenapa gelang itu sangat berharga bagi saya *keliatanya*, bukan karena dari pacar, ataupun dari orang yag ga bisa menemui saya lagi,tapi karena gelang yang saya punya itu mirip dengam punyanya justin bieber .. huweeee x(


alay ? biarin , anda tidak mengerti perasaan saya .. hiksss.. :( :( :( :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar