Minggu, 17 April 2011

Happy 1st Birthday !! My beloved Blog ^ ^

17 April 2010 ..
Aku tak begitu ingat tentang bagaimana pikiranku saat aku membuat blog ini .
asrida-saskia.blogspot.com
URL blog ini aku ambil dari nama asliku :) *nama palsu yg mana ? ga tau -,-*
setaun sudah kamu nak :D
banyak sudah kenangan yg kita bagi bersama,
banyak sudah curhatan yg ku tumpahkan,
banyak sudah postingan yg kita terbitkan,
banyak sudah waktu yg kita habiskan berdua :) *kayak org pacaran aja ihh *
bangga ibunda  ^ ^


masih kecil ,jadi belum bisa ibunda lepas . :p
hahahahha :D
tetap setia ya kupenuhi dg postingan yg ga jelas :DD

Dulu nama blogku Asrida Smile's blog, tapi karena ga semua yg ku posting ttg kebahagiaan mangkanya aku ganti jadi Asrida's log :D kalian lebih suka yg mana ? *kalian ? emg ada yg baca ?*

trus postingan pertama ku waktu itu tentang kata-kata bijak :D binggung mau nulis apa sih ..
hahahha, ini bukan blog pertamaku, blog pertama ku itu nekomewmew :)
aku bikinnya buat tugas di sekolah :D
nah, klo yg ini buat pribadi ku :D

hmm :)
blog, tahun depan ayo kita buat kamu lebih berguna ! :D
blog, semoga tahun depan kita bisa sama-sama membuat keajaiban.
blog, semoga aku terus bisa menulisimu.
blog, tetap rendah hati *kkwkwkwk :P *
blog, terima kasih karena telah sudi aku tulisi *kalo ga mau juga aku bisa maksa kok xD *

dan , iksss.. maaf kalo aku menulisi mu dg yg ga penting, dan ketikannya banyak nyingkat *lu pikir sms neng?*
blog yg kutulis tidaklah sempurnah  hmm sempurna, :D
inilah kami apa adanya :) hhee
Akhir kata, aku bangga punya kamu asrida-saskia.blogspot.com :) makasih untuk semua nya.. aku sayang kamu :*




with love,
Asrida Saskia Novarida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar