Senin, 13 Februari 2012

Ini itu ya ya Ini itu

Kau tau ? akhir-akhir ini aku mulai bosan dengan rutinitasku. Ya, aku tau sebaiknya aku tak berpikir begini, tapi bolekah aku merasa jenuh dan mengeluh untuk beberapa saat?
Ayolah..selama ini kurasa aku sudah cukup memaksakan diriku. Aku merasa aku tak cocok dengan semua ini. Ini egois, ya aku yang egois. Aku sangat ingin berbincang dengan seseorang saat ini. Entahlah..aku tak punya teman yang siap diajak biacara seperti ini. Ah Tidak..mungkin aku punya tapi aku tidak menyadarinya. Aku ingin dibuat tertawa oleh seseorang sekarang. Bisakah? Aku sedang penat dan inigin melepaskan beban ini beberapa saat. Kedengaran sedikit konyol, tapi aku akan merasa nyaman setelahnya.
Kau tau? beda rasanya antara berkirim pesan dan mengobrol langsung. Aku suka saat berbicara dengan teman-temanku. Aku suka meliaht senyum diwajah mereka. Membuatku juga ingin tersenyum walau tak mengerti alasan kenapa aku melakukan itu.
Dan ya..kau bisa anggap tulisanku ini sebagai pelampisan karena aku tak dapat menemukan seseorang untuk mengobrol saat ini. Ya seorang teman.. kurasa baik juga jika aku memiliki doraemon dirumahku.
Oh baiklah, mungkin terlalu sangat egois untuk mempunyai orang seperti itu dan juga doraemon. Tapi setidaknya aku ingin memiliki seseorang -aku tak mau terlalu egois satu orang sudah cukup bagiku- yang setiap hari menanyakan kabarku. Dan ketika aku merasa perasaanku buruk, dia juga mengetahuinya. Tidak usah repot-repot membuatku tertawa saat itu, cukup diam dan tetap berada disampingku.
Aku tau, aku tau..kesannya seperti cerita dalam novel. Mungkin aku sedang membandingkan dunia nyataku dengan fiksi yang sedang kubaca saat ini. Tidak buruk juga...Kadang berkhayal itu saat menyenangkan. Kau harus coba jika punya waktu.
Sebenarnya ada banyak hal yang bisa dengan mudah membuatku tersenyum. Aku suka es krim, kismis, berjalan dengan udara yang sejuk, menanam, menggambar, mengikuti pola lagu, atau hanya sekedar mengomentari iklan di televisi. Aku sebenarnya menyukai banyak hal. Ya..tak sulit untuk tersenyum :)
Kuharap kalian semua dapat tersenyum walau sedang ada masalah..
Entahlah, tulisanku kali ini tidak memiliki point khusus. Aku tak mengerti perasaanku berubah menjadi buruk dan aku tak ingin melakukan apapun.
Sudah sepanjang ini aku menulis?
Kurasa sudah saatnya kuakhiri omong kosong ini.
Terima kasih bagi yang membaca.. Sampai nanti...

3 komentar:

  1. are you okay shawty??
    let me know it?

    BalasHapus
  2. biasanya jawaban "I'm okay" menandakan ada sesuatu yg kurang baik. (akibat baca tweet-an di twitter nih :p) haha

    BalasHapus