Minggu, 12 Februari 2012

Jaket Coffee akhirnya sampai :D

Salam semangat semuaaaaa :D
Baikkah kalian semua? Dimana pun kalian, tolong jaga kesehatan ya ^ ^ hehe
Baiklah Baiklah...
Sekarang sesi Curhat !!!! Yeiiiii \(^o^)/
Well, ga curhat-curhat amat sih - _ - lebih tepat disebut nulis diary kali ya? hahaha
Nah nah nah..Dilihat dari judulnya aja uda bisa ketebak kan?

Ah iya! Coffee itu bukan kopi ya ;)
Coffee itu nama kerennya kelas XII ku hohohoho
Community of First Exact : kira-kira gitu deh~

Kami emang uda lama punya niatan buat bikin jaket.. Alhamdulillah~ akhirnya kesampean juga ^ ^
Setelah melalu perdebatan panjang nan berliku akhirnya jadi juga jaket kelas kami ^ ^
Sebelumnya aku juga punya Jaket Capucino..Hahahaha jangan heran ya..kok namanya kopi semua :P
Capucino itu Class Sepuluh C Numero Uno ^ ^ yup waktu aku kelas X dulu hahaha
Kalo kelas XI gak ada jaket-jaketan :P

Jaket Capucino warna hitem merah, kalo jaket Coffee warna abu-abu..
Kapan-kapan aku kasih lihat gambarnya ya ^ ^
Lagi males banget cari USB ini hhehehe

Jaketnya sampe tadi siang. Ketua kelas BC aku buat kesekolah jam 2PM sekalian ngecat botol. Iya..Ngecat botol buat DKV, asik loh~ walaupun pulang-pulang kaki keinjek duri bunga kertas (T.T) sampe sekarang masih sakit ini kaki~ nasib...

Kalo ditanya apa fungsi jaket kelas..Aku punya pikiran tersendiri..
Kalo punya jaket kelas, kesannya kayak kompak gitu. Terus ni ya, seru aja kali punya kenang-kenangan kalo sudah lulus nanti, iya gak? punya sesuatu yang bisa dibuat sebagai "kisah klasik" :")

Kalo ditanya lebih suka yang mana...
aku suka dua-duanya, soalnya punya sejarah masing-masing.. :')
Berkesan semua...
 

Hmm :) Bagaimana dengan kalian? apa kalian juga punya jaket kelas?
Cerita dong kalo punya :D

Well, akhir kata..Terima kasih telah membaca ^ ^
See you :* LOVE !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar