Rabu, 01 Februari 2012

Sunshine Becomes You (Ilana Tan) Quotes ♥

 Salam Semangat semua :)
Baikkah kalian semua? hehehe Semoga semuanya sehat ya makhluk terlihat dan tak terlihat ;)

Well, gue mau ngucapin 'welcome' dulu sama Februari yg akhirnya bertemu lagi dengan kita ^ ^ semoga kita bisa bertemu lagi dengan Januari yaa.. Aaaammmmmiiiiiiiinnnnnn

Baiklah sekarang sudah, februari..jadi kenapa? inget gak postingan gue tentang sebuah novel bulan Desember lalu? :)
Gak ada yang inget? Ok. ini ni gue kasih linknya : Ilana Tan - Sunshine Becomes You

Nah, novel terbaru Ilana Tan - Sunshine Becomes You akan terbit secara reguler pada 2 Februari 2012 :D yeayyy!!! Akhirnya bisa beli juga...kemarin sih sempet mau PO, gue uda registrasi tinggak transfer uang doang.. Ehh, ragu deadline PO-nya kapan. Padahal gue pengen banget tuh tanda tanganya kak Ilana Tan :( sayang banget gak dapet.
Selama nunggu tanggal 2 Februari, gue rajin main ke Fandom Ilana Tan di Facebook :)
Disana admin-adminnya rajin share tentang novel terbaru kak Ilana Tan. 
Dari sekian postingan, aku paling rajin baca qoutesnya. 
Kenapa mereka bisa tau qoutesnya?
Soalnya mereka PO (Pre Order) enak banget mereka dapet tanda tangan kak Ilana Tan. Kinda envy :> but it's okay..finally febuary's coming! hehehe

Well, ga usah banyak cingcong!
Silahkan menikmati qoutes dari novel terbaru kak Ilana Tan ini ^ ^

 *******
"Percaya padaku ketika ku katakan bahwa aku selalu ingin berada di dekatmu, dan percayalah padaku ketika ku katakan bahwa aku juga mencintaimu.." - Mia Clark


"...Kadang-kadang kupikir dia menyukaiku. Kau tau, ada saatnya ketika dia menatapku, tersenyum padaku, atau ketika dia berbicara kepadaku, kupikir dia menyukaiku. Tapi kemudian aku sadar bahwa dia juga menatap, tersenyum dan berbicara kepada orang lain seperti itu" - Ray Hirano 


"...Kurasa aku termasuk salah satu orang yang merasa kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. Karena cinta terjadi begitu saja. Kau tidak bisa memaksakan diri mencintai seseorang, sama seperti kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai."-Alex Hirano 
 
"Mungkin kau tidak membutuhkanku. Tapi aku membutuhkanmu"
- Alex Hirano
 
 "Jiwa dan ragamu berubah mengenaskan seperti ini gara-gara Mia tidak menjawab teleponmu? "-karl jones
 
"Seseorang pernah berkata padaku bahwa dia tidak tau kenapa aku bisa mencintai orang seperti dirinya. terus terang saja, aku juga tidak tahu. kurasa aku termasuk salah satu orang yang merasa kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. karena cinta terjaid begitu saja. kau tidak bisa memaksakan diri mencintai seseorang, sama seperti kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai. tapi kalau aku harus menjawab pertanyaan itu, kurasa aku akan berkata bahwa aku mencintainya karena dia adalah Mia Clark." - Alex Hirano
  
"Kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernafas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya." - Alex Hirano
 
‎"Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai,percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku" Mia Clark
 
‎"Tapi kalau aku harus menjawab pertanyaan itu, kurasa aku akan berkata bahwa aku mencintainya karena dia adalah Mia Clark"-Alex Hirano 
 
"kurasa saru-satunya hal yang bisa membuatku memanggil nama depanmu adalah kalau kau menikah denganku"-Alex Hirano
 
"Kenapa dia harus selalu tersenyum seperti itu kepada semua orang ?"-Alex Hirano   
 ******
Gimana? makin penasaran gak ? Novel ini bener-bener gue REKOMENDASIKAN buat kalian penggemar novel. Jadi jangan ketinggalan buat membeli novel ini ya!!! Jangan lupa beli di Gramedia terdekat yaaaaa :* :D 
Kalo belum berubah harganya Rp 65.000 ;) 
 Well, terima kasih telah membaca :)
See You Guys :) L.O.V.E !!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar