Senin, 24 Oktober 2011

Bapak kamu....... ya? :D

^ ^ Hai Hai Haii.....
Apa kabar ni semua? baik? buruk? yaa.. yang penting masih ada kabar kan? ^ ^hehe
Dari judul pasti uda ketebak kan?
apa? ada yang belum bisa nebak?
ckckckkck kasian -o-

Ini judul berkaitan erat dengan 'gombal' huuuuuuu :O
apa itu gombal?
menurut neng sih , gombal itu apa ya? hummm... mungkin kayak kata-kata romantis eh ga ding, lebih tepatnya kata-kata rayuan yang sedikit berlebihan yang ditujukan dengan maksud untuk memuji.. ya kalo berlebihan gitu mah jadi ilfil kali ya.. :/

menuruy situs artikata :
gombal itu :
bohong; omong kosong: rayuan --; gom·bal·an n ucapan yg tidak benar, tidak sesuai dng kenyataan; omongan bohong: ~ developer yg berbahaya adalah beredarnya berbagai brosur yg menawarkan kondominium dan perumahan supermewah.

huuuuu.. :o
hati-hati tuh, buat ya cewek jgn sampe kemakan omong kosongnya para .. yaa.. kalian tau sendiri kan girls, para apa... hahaha :D

jaman sekarang ini gombalan lebih sering dijadiin buat lucu-lucuan doang, malah ada acara yang judulnya Raj* Gombal kan? trus di salah satu acara lawak kesukaan saya juga sering menampilkan gombalan-gombalan itu :P

Ini juga lagi semarak-semaraknya dikelas saya :P
Misalnya gini..ini dapet dari beberapa temanku , pada kreatif mereka, cuma inget sedikit sih -__-
Ini ni ...

Bapak kamu altlet marathon ya?
kok tau ?
habis kamu keliling trus di hati aku :P hahahaha

Bapak kamu jualan gado-gado ya?
kok tau?
karena kamu telah mengulek-ngulek hatiku :P ciuh\

Bapak kamu polisi ya?
kok tau?
karena kamu telah menilang hatiku..

Bapak kamu petani ya?
kok tau?
karena kamu telah menabur cinta di hatiku :P alay ... hahaha

Aku pengen banget jadi burung, kamu tau kenapa?
kenapa??
supaya bisa hinggap terus dihati kamu.. xP hahahaha cuih

Eh, sekarang tanggal berapa?
24 (misal) kenapa?
aku harus inget dg hari ini, karena hari ini aku ketemu bidadari cantik kayak kamu... :P
owwww najong!!! xD

ada lagi ini..
Bapak kamu camat ya?
Kok tau?
nanya doang ... -_- gombal gagal ,
sering terjadi ini hahaahah :D krikk.. krikkk..(jangkrik)

yaa... gombal tetap aja gombal,ga bisa di percaya..
buat lucu-lucuan doang sih boleh dong ..hahah :D
ya? ya? boleh ya?
Nah, jangan pake gombal buat cewek yg kalian suka ya :)
yang ada ntar malah dijauhin lagi, gombal kan sama kayak bohong gitu :P hahahah
maaf gue sok tau -_____-

sekian postinganya.. maaf ya Bapak kamu aku tanyain terus :D maaf om :( bercanda saya mah...
Bye bye 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar