Minggu, 30 Oktober 2011

dibuang sayang

berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam hidup ku , sulit sekali rasanya. Memahami diri sendiri juga sulit. Berusaha terhindar dari sikap tercela . Membasmi kemunafikan dan penghianatan di hidupku , Kedua hal sulit termaafkan oleh ku .Aku memang manusia yang tak sempurna , tapi setidaknya aku ingin orang lain percaya padaku . Jika ku bilang "tidak akan cerita." sebisa mungkin aku tak akan membeberkan semua . Aku tak segan-segan berbuat baik , tapi sekali aku memperoleh rasa sakit . Sulit untuk ku menjadi baik lagi . Karena aku benci orang yang menggangu hidupku. Aku ingin jadi pemaaf!
Setiap hari aku selalu berdoa dan berharap bahwa 'Hari lebih baik dari hari sebelumnya' . Aku ingin menjadi cewek yang gak cenggeng. Aku tau aku harus belajar menegarkan diriku, tapi menegarkan diri itu sulit.Hei, aku suka saat-saat bersama teman ataupun keluarga ku, sepi dunia tanpa mereka, dan merekalah yang menegarkan hatiku. Ini ocehan gak jelasku. ya. bisa anda anggap ini tak penting, karena inilah aku.
harapanku
suatu saat nanti aku akan mencapai tujuan akhir ku . (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar